-->

Pengalaman bermain amazon bermula iseng


Dulu ceritannya waktu saya mencari informasi cara mencari uang secara online , kemudian ketemu deh dengan sebuah situs .  Pertama saya memfokuskan pada belajar google adsense , karena memang ada niat belajar bekerja online.

Dahulu kala pada saat bermain amazon , para blogger sebagian menggunakan auto posting di jejaring sosial. Begitu juga awal mula saya belajar amazon , dengan melihat informasi dari dunia blogger.

Tentu saja sebelum kita terjun ke dunia affiliate amazon lebih baik kita ketahui prospek produk yang kita hendak jual. Karena saya memang suka buku , tentu saja saya jual buku - buku best seller dan saya promosikan di jejaring sosial.

Memang kita perlu membangun fanspage juga...

kadang update sebulan sekali atau kalau ada waktu luang , sehingga memang hasilnya kurang maksimal. Tapi beruntungnya masih ada yang terjual juga.

Blogger adalah pekerjaan yang butuh kejelian dan belajar juga. Tentu saja, jika suka belajar hal baru  blogger merupakan pekerjaan oke yang punya tantangan dan hanya para hobbi nge blog dan suka dunia online yang akan sanggup bertahan di pekerjaan ini. :)

Bagaimana cara memilih produk

1. Cara memilih produk untuk di jual alangkah baiknya produk yang kamu sukai "Sesuatu yang kita cintai itu kita tidak akan berat menjalaninya" Jadi pilih produk yang kamu tau dan tidak bosan untuk melakukan share dan promosi.

2. Analisis Kebutuhan pasar

Sebelum kamu menjual produk hendaknya kamu mengehui dimana tempat menjual dan siapa yang akan membeli, Amazon ini kan situs luar negeri dan dari amerika jadi saya pasarkan pada orang amerika juga yang sudah tidak asing dengan situs amazon

3. Bertahan
 Hal yang terpenting dalam usaha apapun adalah bertahan, berapa lama kamu bertahan di dunia online dan berapa lama kesangupan kamu untuk belajar


Tentukan alat promosi

Dalam menjual suatu barang kamu harus tau tempat untuk mempromosikan produk atau usaha kamu, misal lewat blog , atau jejaring sosial dll. Youtube mungkin juga bisa, silahkan pilih media yang menurut kamu efektif untuk digunakan.