-->

Jadikan website sebagai Jejaring Sosial

Apakah Anda pengguna jejaring sosial ? Banyak sekali update status di beranda tiap detik dan menit.

Pada dasarnya setiap orang memiliki kehidupan yang begitu istimewa. Karena setiap orang itu unik , dengan beragam pemikiran dan kepribadian.

Tau gak , kalau jejaring sosial itu bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan dollar dari pengguna jejaring sosial melalui iklan.

Terus ? Bagaimana jika Anda menggunakan blog sebagai jejaring sosial Anda ?

Bisa saja  blog itu menghasilkan uang untuk anda, dengan syarat tentu blog harus ramai dan blog Anda terdaftar sebagai penerbit iklan.

Pada awalnya , mungkin anda harus belajar membuat blog  ,  menentukan blog dan manfaat bagi pembacanya. Setelah itu mendaftarlah ke google Adsense , memang mendaftar google untuk kontent web tidak mudah ,  Cobalah baca tips untuk menambahkan iklan di blog kamu.

Cara mendapatkan uang
Cara mendapatkan uang adalah dengan cara memasang iklan tersebut , biasa perclk iklan ada yang 0,01 $ usd  , 0,04 $ usd . bergantung dari visitor sobat.

Tetapi, hal terpenting adalah visitor blog , saat pengunjung website atau blog kamu banyak maka kamu pun akan mendapatkan penghasilan lumayan. Tapi, kalau pengunjung sedikit penghasilan juga sedikit.

Efek Negatif yang Anda Hadapi jika membuat blog sebagai jejaring sosial.

Beberapa efek negatif jika blog anda , Anda buat menjadi jejaring sosial. Saat Anda mengupload gambar , video dan kontent . Foto , vidio dan gambar akan beredar di internet.

Kita tau bahwa pengguna internet begitu banyak , mungkin ada yang iseng memngedit foto kamu , video kamu, tak khayal juga komentar Negatif.

Tetapi disisi lain , kamu bisa di kenal orang dengan blog pribadi kamu.

Penghasilan dan pembayaran iklan minimal 100 $ usd , jadi ini juga butuh waktu yang lama. Kecuali website atau blog kamu memiliki banyak pengunjung.

Saat pengunjung banyak , maka penghasilanmu juga akan meningkat.

Kendala , lainnya tentu saja belajar blogging . :l

:)