-->

9 kata - kata motivasi belajar terbaikku

Berikut ini merupakan kata - kata motivasi belajar terbaikku :

1. Jangan pernah merasa pintar sendiri, diatas langit masih ada langit yang terpenting adalah bermanfaat.

2. Ingatlah bahwa, kecerdasan dan pengetahuan kita tidak lepas dari orang lain yaitu Guru-guru kita , orang tua kita. Bahkan, walaupun autodidak buku itu ada penulisnya , website dan internet pun ada yang buat. Jadi , no sombong-sombong. 

3. Pahlawan tanpa tanda jasa adalah mereka yang berjuang tanpa pamrih mendidik anak Negeri. Tanpa guru maka hancurlah Negeriku.

4. Ayo belajar, biar tidak dibodohi bangsa asing.

5. Perjuangan para pahlawan dulu adalah berperang untuk kemerdekaan dan sekarang perjuanganku adalah untuk belajar meneruskan perjuangan mereka.

6. Cinta Negeri itu penting, saat dijajah kita tidak bisa makan enak, sholat nyaman. Belajarlah klo tidak mau terjadi kembali Romusha.

7. Aku bukanlah orang cerdas, tapi aku tau aku orang yang tekun

8. Cerdas itu tidak ada artinya tanpa akhlak yang baik. Menghargai orang lain, menghormati orang lain, tanpa ada keduanya timbulah perselisihan.

9. Belajarlah dari Sunan kudus (syeh Ja'far Shadiq ) Kota Kudus sampai sekarang tidak ada yang menyembelih sapi, keputusan Syeh Ja'far Shadiq hanya demi menghargai dan tidak menyakiti hati umat agama lain pada masa itu.