-->

Menulis merupakan tempat menuang Inspirasi

"Menulis menjadikan kita lebih kreatif"

     Aada banyak orang memiliki ide dan gagasan dalam pemikirannya, namun hal yang lebih baik adalah saat ide itu mampu tertuang secara nyata, dan di dokumentasikan. Menulis membuat kita akan mengerti prospek gagasan artikel ide yang akan kita canangkan sehingga kita akan lebih mengerti fungsi dalam mengimplementasikan ide dan setiap gagasan kita.

Beberapa lain menulis membuat kita menjadi lebih kreatif dalam bertindak, karena menulis membutuhkan sebuah ide, pemikiran yang realitas dan argumentasi yang tepat. Dalam menuangkan segala pemikiran.

Banyak orang menulis, dengan ide-ide mereka entah di jejaring sosial facebook, twitter, instalgram, bbm. Semua itu perlu sebuah penuangan ide dengan di bumbui dasar-dasar yang meyakinkan, hal ini tentu akan membuat sebuah ide menjadi sangat di terima atau tidak.

Dalam menulis biasanya orang akan belajar struktural dalam sebuah penulisan, kerangka penulisan dan juga aspek-aspek bahan tulisan. semua ide kreatif seorang penulis menjadikan sebuah tulisan menarik dengan unsur-unsur "intrinsik" yang penulis sampaikan.

Menulis juga merupakan sebuah rangkaian hidup untuk kita dapat berkomunikasi dengan orang lain. Jaman dulu orang menulis dengan surat kemudian di kirim lewat kantor pos , dalam pekembangan jaman, menulis menggunakan teknologi yang lebih canggih, melalui sms, instalgram, bbm, facebook. Semua itu adalah bagian dari alat komunikasi berbentuk tulisan.