-->

Tips Ampuh menghadapi Stress dengan mudah


Banyak orang bingung, dan stress dengan pekerjaan , jodoh dan kehidupan yang mereka jalani, berikut ini merupakan tips untuk anda yang sedang bingung dan stress dengan keadaan anda:

1. Kenali penyebab anda Stres

Tak kenal maka tak sayang, maka sayangilah diri anda dengan menyehatkan diri anda dan menghilangkan stress, kenali penyebab anda bingung dan stress, apakah masalah jodoh, deadline, keungan , pekerjaan dan lain sebagainya.

2. Cari Solusi

Carilah solusi terbaik, dari permasalahan anda, misal, anda stress karena jerawat, maka solusinya adalah anda harus merawat diri anda dengan baik, terutama wajah , begitu juga jika ada masalah keuangan , anda harus mencari ide untuk keungan anda.

3. Jika belum menemukan solusi, jalani hidup dengan apa adanya
.
Percayalah akan sebuah kekuatan dan takdir tuhan, percayalah dan serahkan segala permasalahan hidup anda kepada Allah. Yakinlah akan keagunganNya, dan serahkan semua, jalani hidup dengan apa adanya.

4.Jangan terlalu berfikir besok dan masa depan, tetapi jalani saja.

Otak manusia itu hanya mampu memprediksi keadaan, padahal belum tentu apa yang kita pikirkan dan khawatirkan itu benar-benar akan terjadi,  jalanilah semuanya, jangan terlalu banyak difikir. Berkatalah ya sudahlah, kemudian jalani hidup anda sesuai dengan takdir, karena setiap orang tak tau apa yang terjadi besuk.

5. Perbanyak beribadah

Sebagai seorang muslim baiknya kita menjalankan sholat, dan mendekatkan diri kita kepada , sang khalik, yaitu Allah swt. Mendekatlah dan yakinlah Allah pasti memberikan solusi yang terbaik.

6. Perbanyak Istirahat.

Stres mungkin anda kecapaian, maka perbanyaklah istirahat, dan minum air putih, buat anda melupakan permasalahan yang terjadi, dan perbanyaklah istirahat.

Demikian sekilas tips Ampuh menghadapi Stress semoga bermanfaat