-->

Satu Langkah Kecil , lebih benar, lebih betul daripada 1000 langkah besar tidak dilaksanakan

Pagi yang cerah...
Halo...   Kawan-kawan blogger di seluruh Indonesia,  apa kabar? Hmmm.... 

Pagi ini udara terasa dingin. Dengan suara kokok ayam,  burung...  Berhubung saya berada dalam perdesaan. Nah...  Kali ini,  saya ingin membahas tentang topik dengan judul "Satu Langkah Kecil , lebih benar,  lebih betul  daripada 1000 langkah besar tidak dilaksanakan ".

Kata-kata diatas saya peroleh dari,  akun youtube Pagar kehidupan.  Kata ini sangat menginspirasi,  dan saya berkata memang benar.  Lebih baik,  melakukan langkah kecil secara terus menerus,  daripada mencanangkan langkah besar tapi tidak dilaksanakan. 

Pada awalnya,  saya kebetulan ingin mencari video -video motivasi di internet.  Eh..  Ketemu deh,  dengan pagar kehidupan.   

Ternyata,  passion adalah hal yang penting. Namun, kata pagar kehidupan , pasion bukalah hobi,  tetapi jika saya mendifisikannya,  pasion adalah sesuatu yang kita ingin melakukannya tanpa paksaan dan dilaksanakan secara terus-menerus,  walau dengan langkah kecil , dengan senang hati. Itulah pasion. 

Hmmm... di hari yang cerah ini,  bersama matahari yang masih terbit mari ucapkan "Al Hamdulillah " untuk rahmatNya yang masih memberikan kesempatan kita,  untuk saling berbagi dan mengisi.

Semoga sedikit tulisanku,  ini bisa memberikan hal yang positif,  bagi kawan semua. 
Jangan lupa nonton video -video motivasi hehe... Biar kita,  mampu belajar dan memandang hidup dengan sisi yang berbeda.... :) 
Selamat beraktifitas...... ^_^