-->

Cara menjual produk Amazon dan affiliate marketing melalui jejaring sosial facebook



Halo....  Sobat semua,  yang The Best..  :)
Kali ini,  saya ingin berbagi pengalaman tentang menjual produk affiliate marketing melalui jejaring sosial kepada anda semua. 

Berhubung,  saya dulu iseng-iseng sambil kuliah,  sekalian coba bisnis online . Mulai 2012 mencoba belajar dahulu,  apa itu marketing?  Apa itu blogger? Hingga mencoba bisnis online affiliate amazon. 

Pada awalnya saya kurang begitu percaya juga,  dengan bisnis online,  tetapi saya bilang,  apa salahnya di coba? hehe 

Nah,  lalu saya daftar deh...  Di affiliate amazon  dan mempromosikan di jejaring sosial. Di web dan blog. 
Memang hasilnya,  gk seberapa butuh waktu yang lama ,  akhirnya dapat deh  21$ usd. 

Menjual produk film senema vcd.  Klo sobat mau promosi online,  online via facebook juga bisa misal buat halaman facebook.  Kemudian,  bangun relasi dan istiqomah serta konsisten. 

Klo saya,  berhubung suka sama buku biasa update buku-buku best sellers di amazon.
Saya jualnya di halaman facebook berikut https://facebook.com/BestSellerBookAmazon/  .Memang pembelinya bisa di bilang jarang,  kadang satu bulan cuma 0,42$ ,  0,91$ . Yups  tapi syukuri saja.  Yang penting bahagia.  Lumayan,  iseng tapi ada untungnya 

Karena saya update di sosial media juga jarang,  misal 1 minggu sekali,  satu bulan sekali. Yang tergantung kita. Nah,  tapi promosi dengan web atau blog,  belum saya lakukan dengan baik . :)

Begitulah,  pengalaman saya,  dalam menjual produk affiliate di jejaring sosial facebook. Al hamdulillah...  21$ saya sudah pay out melalui payoneer. Klo pembayaran via cek itu lama cair harus 100$ . Klo via payoneer 10$ bisa ditarik ke payoneer. Kemudian,  saya buat uang itu untuk beli domain. Hehe... 

Begitulah,  sobat cara saya menjual produk affiliate melalui jejaring sosial facebook. Nih...  Apabila sobat belum punya payoneer.  Silahkan buat di link berikut 
Caranya gampang,  tinggal upload ktp,  isi data,  nanti tinggal tunggu kartu payoneer Anda datang kerumah. Bisa di gunakan juga lho,  untuk kerja online,  freelancer,  odesk dll.

Untuk promosi di facebook,  buat saja halaman di facebook,  secara spesifik misal buku,  tas, topi dll. Tinggal kita rajin update. Ya,  memang harus sabar nunggu pembeli :)

Sekian sobat,  semoga bermanfaat :)