-->

Bermain COC Sambil belajar bahasa inggris

Halo sobat semua.... ^_^
Pada kesempatan kali ini saya berbagi tips belajar bahasa inggris sambil main game COC.


Siapa sih...  
Anak sekolah 2017 yang gak kenal COC. 
Game Clash of Clan "COC" merupakan game populer di perangkat android tahun 2017. 

Selain,  bermain game.  Terdapat juga menu chatting. Sekedar forum untuk komunikasi antar COC gamer. Nah... Berhubung saya juga suka bermain game ini. Kemudian,  Saya membuat forum edukasi di clan. Jadi,  sambil main game bisa chatting dengan bahasa inggris. 

Clan COC yang saya buat "#JJJPQPGR"
Nah, sobat bisa search di pencarian COC. Dengan KODE : #JJJPQPGR  ,  namanya "English ".  Di Clan ini,  sobat boleh ngobrol bahasa inggris walau acak adul hehe.... 

Bermain game sambil belajar...
Klan ini memang sengaja saya buat namanya "english" supaya yang join diharapkan berbahasa inggris juga. Hehe 

Namanya,  Juga belajar bebaslah gak perlu pakai grammar,  cukup berani saja. Acak adul, acak adul. 
Hahaha... 

Demikian,  sobat... 
Sobat juga bisa membuat clan belajar bahasa inggris sendiri atau mau gabung di clan saya juga gak papa. Buat happy happy dan senang-senang main game. 

Demikian semoga bermanfaat :)