-->

Situs Belajar Bahasa Inggris secara Gratis

Situs Belajar Bahasa Inggris secara Gratis

Haloo... kali ini admin mau share Nih , situs belajar bahasa Inggris yang mantap bagi kita gunakan untuk belajar bahasa Inggris secara Gratis. Nah, situs ini sangat mudah untuk mempelajari bahasa Inggris , karena di dukung bukan hanya Teks , ada Videonya , ada juga yang menggunakan permainan. Ya, belajar yang menyenangkan dan Gratis tentunya.. :)

1. Voa Learning

Voa Lerning merupakan situs belajar bahasa inggris gratis, dimana kamu bisa belajar Bahasa Inggris , dengan mudah , terutama Listening. Nah, di situs ini kamu bisa memilih level belajar bahasa Inggris yang kamu sukai, Ada banyak artikel berbahasa inggris, ada materi audionya juga , dan ada yang video juga loh. Lumayan untuk mengolah pemahaman berbahasa inggris. 
Alamat situsnya adalah berikut : learningenglish.voanews.com
Ebook yang bisa kamu download dari VOA  Link

2. BBC Learning English

Di situs BBC Learning ini , kamu bisa belajar dengan menyenangkan , kamu bisa memilih kursus atau features , untuk yang kursus di melalui video tentang bahasa Inggris. Tapi kalau disini , saya lebih suka yang features karena media pembelajarannya unik , dengan video kartun dan animasi , sehingga mudah di ingan dan di cerna. Ada ceritanya juga loh... bagus nih untuk belajar.
Alamat situsnya adalah berikut : www.bbc.co.uk/learningenglish/

3.British council

Waw.. situs British Council ini , tergolong situs yang mengasikan untuk belajar bahasa Inggris , karena ada gamesnya pula, haha... ya hampir sama dengan situs BBC Learning, dan Voa Learning , tapi dari segi materi berbeda, website ini lebih memudahkan untuk berinteraksi dengan pengunjung web , ada gamenya , ada belajar gramar, ada video terus di tanya tetang isi video tersebut, sebagai latihan. Mantap deh.. untuk km yang ingin belajar bahasa Inggris ^_^
Alamat situsnya adalah berikut : learnenglish.britishcouncil.org

4.English Central

English Central merupakan situs belajar bahasa Inggris dengan Video , disana kamu bisa menyimak video-video berbahasa inggris dengan gratis. Ada juga yang berbayar, tapi kalau untuk untuk nonton video gratis .. yang berbayar itu kamu ingin membahas video yang kamu pelajari dengan seorang tutor web ini. hehe www.englishcentral.com/videos

Demikian informasi tempat kamu bisa belajar bahasa Inggris gratis saat Online , semoga bermanfaat.