-->

Lowongan Kerja Online di projects.co.id

Lowongan Kerja Online di projects.co.id



         Projects.co.id – Merupakan sebuah situs yang mempertemukan antara pekerja dan pemberi kerja secara online. Anda dapat bekerja dimanapun yang Anda inginkan , di rumah, di gunung, tempat kost atau di kampus. Dengan menawarkan kemampuan Anda,  untuk bekerja secara online. Ada berbagai pekerjaan yang bisa Anda lakukan antara lain. Data Entry , menulis content, desain web, marketing, desain grafis, desain logo. Untuk lebih lengkapnya bisa di lihat di   Lowongan Kerja Online.


      Dunia teknologi pada saat ini  maju dengan pesat. Sehingga tidak di pungkiri, era globalisasi menuntut kita untuk  mengikuti perkembangan zaman, tidak ada sekat yang membatasi  pergaulan, ekonomi, politik, sosial dan budaya. Kemajuan tehnologi, khususnya tehnologi komunikasi menjadikan manusia dengan manusia lainnya menjadi dekat. Tidak ada lagi sudut-sudut di bumi ini yang terisolasi berkat kemajuan tehnologi komunikasi. Begitu juga, bekerja secara online .

    Dengan kata lain kita mampu bekerja dimanapun dengan media internet. Tentunya dengan meningkatkan kemampuan kita di bidang teknologi, kepenulisan atau bidang yang hendak kita tekuni dengan baik. Masyarakat diera globalisasi dewasa ini, ditopang oleh kemajuan tehnologi, khususnya tehnologi komunikasi sistem interaksi antar manusia akan lebih mudah. Oleh sebab itu, jika internet merupakan hobby Anda, akan sangat pas dengan di situs ini.

Langkah untuk mendaftar 

1. Buat akun 

Langkah pertama yang harus agan lakukan, saat mau bekerja di situs ini adalah dengan membuat akun. Membuatnya pun gampang. Pilih Register / Daftar.


2. Isi data-data Pendaftran

Anda cuma perlu mengisi data , email, username, Captcha. Setelah itu  Klik Register.  Mudahkan :)


3. Pendaftaran selesai , agan tinggal login 

Setelah pendaftaran agan berhasil,  tinggal login terus lakukan update profile. 


Cara Kerja

Cara bekerjanya cukup sederhana, langkah awal sebelum bekerja lihatlah profile agan , tentukan pekerjaan yang cocok untuk Agan, misalnya suka menulis, pilihlah pekerjaan menjadi penulis lepas, jika Agan punya keahlian desain web, editing photo, affiliasi marketing. Pilihlah dan buat data profile agan sesuai dengan kemampuan yang agan miliki. Setelah itu, Jika semua data profile, skill , payment sudah di isi dengan benar mulailah dengan melakukan bid/penawaran.

Penawaran atau bid pekerjaan dilakukan dengan cara klik menu Projects , kemudian Browse Projects. Disana Agan akan menemukan berbagai lowongan pekerjaan online. Mulai dari Data Entry, Desktop Programing, Elektronik & Robotics, Game Programing, Internet Marketing, Sosial Media, Lay out , Logo, Grapics Desain, Website Development. 

Agan tinggal memilih pekerjaan yang cocok, pilihlah pekerjaan yang bisa agan kerjakan dengan kemampuan yang agan miliki. Kemudian, lakukan Bid pada lowongan pekerjaan tersebut. Jelaskan kepada Owner Project (Pembuat lowongan kerja)  tentang kemampuan yang agan miliki. Jika agan masuk dalam kriteria calon pekerja yang di inginkan Owner Project, agan akan mendapatkan notifikasi dari Projects.co.id via sms dan email. Kemudian agan tinggal login untuk melihat pengerjaan projects.

Data List Pekerjaan

  • 3D Modeling & Animation 
  • Accounting & Consultancy 
  • Audio, Video & Photography 
  • Data Entry & Data Mining 
  • Desktop Programming 
  • Electronis & Robotics 
  • Game Programming 
  • Internet Marketing & Social Media 
  • Layout, Logo & Graphic Design 
  • Mobile Programming 
  • Network & System Administration 
  • SEO & Website Maintenance 
  • Website Development 
  • Writing & Translation 

Tips and Trik

1 .Pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan agan
2. Tingkatkan kemampuan agan
3. Kerjakan setiap project dengan sebaik mungkin
4. Isi Profile Agan dengan baik dan sesuai kemampuan agan
5. Jangan takut mencoba