-->

HORMAT SAYA BLOGGER INDONESIA


HORMAT SAYA BLOGGER INDONESIA


Selamat datang para Blogger Seluruh Indonesia , terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana saya sumajiedukasi.blogspot.com

Saya merasa bahagia menjadi bagian dari sahabat Blogger . Blogger merupakan sebuah hobby menulis di dunia maya dengan menggunakan media website atau blog dalam penulisan artikel. Untuk menuangkan ide gagasan, pemikiran pada artikel yang hendak kita buat.

Iklan :
 

Saya mengucapkan salam persahabatan untuk seluruh teman Blogger di seluruh nusantara atau di luar nusantara. Dunia Maya telah menghubungkan kita , menjadi lebih dekat , melalui berbagai tulisan , ide kreatif, pekerjaan online, tutorial informasi serta berbagai motivasi. Kita menjadi lebih dekat , karena memiliki hobby yang sama, walaupun dengan berbagai latar belakang yang berbeda.


Kita bisa berbagi apapun, berdiskusi dan berbagi seputar blog. Intinya ya menjadi sahabat… haha

Ku buatkan puisi untuk Teman-teman Blogger Semua

"Salam Persahabatan Blogger Indonesia "


Wahai engkau blogger
Pemikiranmu kau lukis dalam kata
Bagai Seribu bahasa menggetarkan
Andaikan ku tau itu sajak kata
Tentulah aku menjadi pengagum rahasia

Ku pikir aku berlari
Kemudian tengok ke kanan ke kiri
Saat ku kehilangan inspirasi tentu tulisan mu paling ku cari


Cari lagi
pelajari lagi
Bagiku kau tak kalah dari sang penulis motivasi
Bak cakrawala pembuka pemikiran dan hati
Sebagai ilmu pengetahuan serta ide gagasan
Yang terupdate setiap saat

Terimakasih , sahabat blogger Seluruh Indonesia
Hormat saya Blogger di seluruh Indonesia
By Aji (sumajiedukasi.blogspot.com)