-->

CARA AGAR BLOG MENEMPATI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

CARA AGAR BLOG MENEMPATI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

Biasanya Halaman Pertama Spesifik

Beberapa kali saya bertanya pada diri sendiri kenapa blog saya tidak bisa memperoleh halaman pertama, jawaban yang tepat adalah karena artikel yang kamu buat tidak spesifik. Sebagai contoh jika artikel kamu tentang cara memasak sayur , tidak mungkin muncul dihalaman pertama tentang cara membuat rendang.

Waktu Pengindexkan Google

Terkadang artikel yang saya buat pun , menempati pengindexan rangking di google relatif lama , bisa 1 bulan atau 2 bulan melejit ke page one. Ini karena artikel bersaing di peringkat pertama oleh google  dan google melakukan pencarian berdasarkan data spesifik yang ada di google.

Buatlah artikel Original

Seperti beberapa artikel SEO lainnya , saya pun merasakan hal yang sama , tulisan saya memang original asli 100% tanpa copy paste. Hal ini menjadikan tulisan yang saya buat unik dan bernilai di mata google . Selain itu penjelasan dalam suatu artikel secara rinci dan spesifik menjadikan  halaman  blog / artikel menjadi lebih bernilai.

Intinya , kalau kamu buat artikel buatlah secara spesifik , jelas dan kamu tunjukan untuk siapa ? Menjelaskan siapa ? Jika artikel kamu dan judul artikelnya menarik tentu  akan membuat visitor tertarik mengunjungi blog kamu.

Ini salah satu artikel saya yang mampu menembus halaman pertama google.


Teman-teman bisa mencari tau di google tentang cara pengindexan halaman google untuk lebih memudahkan hasil index dari google.

Nah, untuk artikelnya lebih baik buat spesifik. Beda dengan berita , berita biasanya cepat page one, setelah beberapa hari berita akan merosot lagi.

Semoga sukses, kita sama-sama belajar.