-->

Perjalanan Bermain Google Adsense

 Perjalanan Bermain Google Adsense

Perjalanan menjadi seorang blogger bermula saat saya bermain di warnet. Saya suka sekali dengan komputer, bahkan sehabis pulang sekolah waktu smk hampir tiap hari ke warnet. 

Awalnya saya penasaran sih, mulai dari bikin blog daftar beberapa program affiliasi marketing hingga menjadi publisher google adsense. 

Penghasilan saya saat bermain blog. Memang tidak terlalu banyak, tapi lumayan untuk sesorang yang suka menulis dan berhasil bergabung dengan publisher google. 

Dulu mulai ngeblog tahun 2012, yang namanya memang menulis tanpa target, hanya untuk hobi aja. Menulis jika sempat aja. ya  begitulah... 

Setelah bergabung dengan Google Adsense , saya mulai mendaftarkan beberapa blog lagi untuk bermain adsense. 

walaupun, tidak approve sementara nanti akan diperbaiki supaya sesuai ketentuan google. 


PIN Adsense, setelah 10$ usd google akan mengirimkan verifikasi identitaske rumah sobat. Saya pun sudah verifikasi , dulu sekitar tahun 2015. Lama ya.. hehe

Sepertinya tinggal fokus di artikel saja nih. Udah verifikasi adsense


Beberapa konten iklan yang sobat dapatkan saat sudah bergabung dengan Google Adsense , ada ikan multiplex , iklan sidebar , article in line. Dan masih banyak lainnya. 

Sobat bisa menyesuaikan iklan sesuai keinginan sobat. Bisa di batasi 1-2 iklan, atau bahkan full iklan, kasih iklan otomatis juga ada. Dibawah merupakan beberapa menu pilihan iklan yang hendak di tampilkan. 


Gini nih, blogger yang jarang nulis. Dulu nulis untuk kesenangan aja sih. PPC dan trafik masih rendah, dikit-dikit nanti di perbaiki. Jadi sekarang, mulai fokus untuk memperbaiki konten artikel.