-->

PEKERJAAN ONLINE BUKAN PERKARA MUDAH

PEKERJAAN ONLINE BUKAN PERKARA MUDAH

Punya Impian Bekerja Online ?

Sebagai seorang blogger tentu kita dituntut untuk selalu belajar, terutama tentang masalah teknologi, taukah kamu, betapa sulitnya bekerja online ? selain skill di bidang komputer kamu juga harus mengetahui bahasa yang di gunakan dalam pekerjaan. Misalnya, bekerja online di upwork tentu harus punya skill kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni

Kemampuan yang di butuhkan dalam bekerja online

Saat kamu benar-benar ingin fokus bekerja online. Kemampuan yang kamu butuhkan juga harus memiliki skill yang tinggi, salah satunya programer , menulis dan yang  paling banyak pekerjaan online adalah berdagang atau sales marketing. 

Rata-rata pekerjaan online mengarahkan pada pengembangan teknologi basic, dan sederhana. Seperti berjualan, namun online , bekerja di bidang jasa dan pemasaran jasa tersebut lewat online.

Jadi, kerja online bukan-semata-mata , di depan komputer , menulis , di butuhkan juga kemampuan bahasa inggris, misal menjadi marketing di amazon. Kerja freelancer di upwork. Kalau cuma menjadi blogger dan menulis saja, kemungkinan penghasilan blog kamu akan sangat minim.

Apalagi jika blog berbahasa Indonesia, blognya bisa saja Tenggelam.

PERSAINGAN BEKERJA ONLINE

Persaingan terbuka saat bekerja online

Kamu pasti tidak asing bukan dengan , bukalapak, tokopedia dan shopee. Saat kamu bekerja online , hal yang perlu kamu bangun adalah reputasi. Upwork, freelancer , semua juga ada penilaian dan bintang dari penggunanya yang menunjukan reputasi pekerja online tersebut. Jadi, selain skill yang mumpuni kerja online juga harus di bangun dengan baik.

Penghasilan sama dengan kemampuan

Kesuksesan seorang yang menekuni dunia online, bergatung dari kemampuan dan reputasi seseorang tersebut dalam membangun ketrampilan di dunia online. Bukan sekedar mencoba coba, namun mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi pengguna jasa.

SKILL DAN PROMOSI

MUDAH DI KENAL DARI ONLINE

Teknologi informasi menjadikan , seseorang akan lebih mudah dikenal. Karena, perkembangan teknologi yang cepat membuat bakat-bakat yang luar biasa  mudah ditemukan, jadi saat kamu punya kemampuan, media online bisa menjadi solusi terbaik untuk membangun reputasi dan kemampuan yang kamu miliki

BELAJAR BANYAK BILA INGIN KERJA ONLINE

Kadang menjadi blogger itu cuma sekedar hobi, karena kerja online itu upahnya begitu minim, kecuali kamu memiliki magnet yang besar untuk menarik banyak orang mengunjungi situs kamu dan membeli kemampuan yang kamu miliki.

banyak orang berpenghasilan besar, akan tetapi hal tersebut hanyalah dapat dirasakan selama bertahun-tahun. Sekali lagi ,semua bergantung dari orang mempercayai kemampuan yang kamu miliki.