-->

MENJADI BLOGGER SUKSES

MENJADI BLOGGER SUKSES

Bagaimana menjadi Blogger Sukses ?

Saat ini profesi seorang blogger bisa di bilang tidak menjanjikan, karena tidak memiliki penghasilan tetap. Artinya, seorang blogger harus mampu mengatur sebagian waktunya untuk berbagai usaha lain.

TRIK DI SUKAI BANYAK ORANG

Karya yang keren biasanya di sukai banyak orang. Misalnya, video Ria Recheese , Atta Halilintar , para artis, bahkan pendatang baru yang terkenal lewat youtube dan sosmed. Jadi, menjadikan sebuah karyamu di cintai banyak orang dan disukai banyak orang itu penting.

CARA DI SUKAI BANYAK ORANG

Buat konten bermanfaat

Saat kamu membuat kontent youtube atau blogger, biasakanlah dengan mengupload sesuatu yang bermanfaat dan berguna buat orang lain. Kalau sesuatu itu berguna dan membantu orang lain, pasti orang akan menyukai kontent yang kamu buat. Sehingga banyak orang suka dan bahkan membagikan konten tersebut kepada orang lain.

KARENA KAMU BERBAKAT

Saat kamu memiliki bakat pasti akan memudahkan disukai banyak orang. Misal bakat memasak, bakat bernyanyi bakat di bidang IT. Saat kemampuan kamu diatas rata-rata nanti juga ada yang mengikuti.

KESIMPULAN

TERUSLAH MENJADI DIRI KAMU SENDIRI DAN TERUS MENGGALI BAKAT DAN KEMAPUAN YANG KAMU MILIKI. SAAT KEMAMPUAN KAMU ADALAH ISTIMEWA DAN MEMILIKI BAKAT, KEMUNGKIKAN KESUSESAN KAMU MUDAH UNTUK DIRAIH. JADI APAPUN ITU.