-->

Jokowi , Prabowo Orang-orang mengagumkan

Jokowi , Prabowo  Orang-orang mengagumkan , Halo sobat blogger . Sebentar lagi kita akan melakukan pemilihan umum presiden dan wakil presiden untuk negara kita Indonesia. Sebagai seorang blogger yang suka menulis , tentu saja membahas orang-orang yang mengagumkan di sekitar kita itu menyenangkan.

Pertama Pak Jokowi , pak Jokowi ini termasuk orang yang keren dengan kemampuan yang mumpuni di bidang kepemimpinan. Hmm... pak Jokowi yang awalnya menjadi walikota solo , kemudian menjadi gubernur DKI Jakarta , setelah itu menjadi seorang presiden adalah hal yang tidak perlu diragukan lagi kepemimpinannya. 

Pada pemilu kali ini , Jokowi menggandeng wakil Bpk Amin, mantan ketua MUI . Seorang ulama yang di calonkan menjadi wakil presiden. Dengan ini menjadi sebuah tantangan yang berat untuk Pak Prabowo dan Sandiaga Uno.

Peran Pak Prabowo , sebagai pimpinan umum partai Gerindra adalah hal yang sangat luar biasa. Kenapa begitu , kita ketahui bahwa partai gerindra adalah partai yang tahun 2000 an belum ada. Kini menjelma menjadi salah satu partai politik yang tidak bisa diragukan keberadaannya.

Oleh sebab itu , Kedua tokoh politik ini sangat mengagumkan dalam sebuah kepemimpinan dan perpolitikan di Indonesia.

Semoga, perpolitikan di Indonesia menjadi aman dan Damai. Siapapun pemimpinya Seluruh Rakyat Indonesia tentu berharap kepada pemimpin yang mampu membawa perubahan kepada Bangsa yang  lebih baik dan lebih bermartabat dan sejahtera.

Kita nantikan pemimpin - pemimpin yang luar biasa untuk membangun INDONESIA.
Semoga sukses , aman dan damai pemilu 2019.