-->

Blog walking dan Tuker link Blog Gratis!? Ayo promosikan blog kamu disini

Halo... Sobat blogger :)
Apa kabar? 
Untuk artikel ini, saya mengundang teman-teman blogger untuk Blog Walking (BW) , promosi dan tuker link di blog saya. ( sumajiedukasi.blogspot.com )
Gratisss...  

Caranya cukup mudah, silakan sobat blogger bisa tulis  di kolom komentar.
(Nama, kota, dan blog atau web - Deskripsi blog )
Contoh : ( sumaji, kudus,  sumajiedukasi.blogspot.com - blog edukasi )
Setelah, sobat tulis di kolom komentar,  saya akan menulis ulang,  postingan alamat web dan blog sobat. Di Artikel postingan ini,  saya juga akan buat link aktif menuju blog sobat,  agar blog sobat juga dapat visitor dari blog ini. :) 

Berikut merupakan daftar kawan - kawan blogger : 
1. Sumaji,  kudus ,  sumajiedukasi.blogspot.com (blog edukasi dan tutorial )
2. ....
3...
4....
5...
6...
7...
8....
9...
10....
 (Selanjutnya adalah milik sobat, silakan,  isi di kolom komentar,  biar saya tambah)