-->

Pentingnya membahagiakan diri sendiri


Seberapa pentingkah membahagiakan diri Anda sendiri ? saya rasa itu sangat penting ,  setiap orang memiliki koridor hidup mereka sendiri dari waktu ke waktu. Memiliki tujuan hidup tersendiri dan motivasi untuk berkembang secara mandiri.

Kadang perkembangan hidup seseorang , bisa juga bergantung dari lingkungan, lingkungan yang dinamis kah ? atau lingkungan yang fleksibel ?. Tapi bisa juga  sebaliknya, kaku dan penuh tekanan. Maka, sebuah cara dan metode yang tepat untuk membahagiakan diri Seseorangpun beragam, mulai dari bermain game, olahraga , menulis, pergi ke tempat wisata, belanja  dsb.

Beberapa aspek yang penting untuk kebahagian seseorang adalah dukungan dari lingkungan sekitar , keluarga, sahabat dan juga lingkungan itu sendiri. Namun, beberapa aspek ini kadang tidak setiap orang mampu untuk meraihnya dengan sempurna. Misal dalam lingkungan kantor atau pekerjaan yang menjenuhkan penuh tekanan , dead line dll. 

Alasan kenapa Anda harus bahagia ? alasannya cukup sederhana, karena Anda berhak bahagia ,  maka luangkanlah sejenak waktu anda untuk , minum kopi , teh hangat , untuk merefresing otak kita. 

Jangan lupakan hobi Anda, berusahalah untuk membahagiakan diri anda, keluarga anda  dan juga orang lain. “ Biarkan senyuman bahagia mengiringi hari-hari anda , bersama orang-orang yang anda cintai”