-->

Kalimat percakapan umum tentang hobi dan kegemaran dalam Bahasa Inggris dan terjemahannya ke Bahasa Indonesia

Kalimat percakapan umum tentang hobi dan kegemaran dalam Bahasa Inggris dan terjemahannya ke Bahasa Indonesia:




1. "What are your hobbies?" - "Apa hobi kamu?"
2. "I enjoy reading books." - "Saya suka membaca buku."
3. "Do you like playing sports?" - "Apakah kamu suka bermain olahraga?"
4. "Yes, I love playing football." - "Ya, saya suka bermain sepak bola."
5. "What kind of music do you listen to?" - "Jenis musik apa yang kamu dengarkan?"
6. "I'm into rock music." - "Saya suka musik rock."
7. "Do you paint or draw?" - "Apakah kamu melukis atau menggambar?"
8. "Yes, I enjoy painting in my free time." - "Ya, saya suka melukis di waktu luang saya."
9. "Are you interested in photography?" - "Apakah kamu tertarik pada fotografi?"
10. "I'm passionate about photography." - "Saya sangat tertarik pada fotografi."
11. "What do you do for fun?" - "Apa yang kamu lakukan untuk bersenang-senang?"
12. "I like hiking in the mountains." - "Saya suka mendaki di gunung."
13. "Have you ever tried cooking?" - "Pernah mencoba memasak?"
14. "Yes, I love experimenting with new recipes." - "Ya, saya suka bereksperimen dengan resep-resep baru."
15. "Are you a fan of video games?" - "Apakah kamu penggemar permainan video?"
16. "Yes, I play video games regularly." - "Ya, saya bermain permainan video secara teratur."
17. "What's your favorite outdoor activity?" - "Aktivitas outdoor favorit kamu apa?"
18. "I enjoy going camping with friends." - "Saya suka pergi berkemah dengan teman-teman."
19. "Do you collect anything?" - "Apakah kamu mengoleksi sesuatu?"
20. "I collect stamps from different countries." - "Saya mengoleksi perangko dari berbagai negara."
21. "Are you interested in learning a new language?" - "Apakah kamu tertarik untuk belajar bahasa baru?"
22. "Yes, I'm currently learning French." - "Ya, saat ini saya sedang belajar bahasa Perancis."
23. "What was your favorite hobby as a child?" - "Apa hobi favoritmu saat masih kecil?"
24. "I used to love playing with Legos." - "Dulu saya suka bermain dengan Lego."
25. "Do you enjoy going to concerts?" - "Apakah kamu menikmati pergi ke konser?"
26. "Yes, I love experiencing live music." - "Ya, saya suka mengalami musik secara langsung."
27. "Have you ever tried gardening?" - "Pernah mencoba berkebun?"
28. "I find gardening very relaxing." - "Saya merasa berkebun sangat menenangkan."
29. "Are you interested in history?" - "Apakah kamu tertarik pada sejarah?"
30. "Yes, I enjoy visiting historical sites." - "Ya, saya suka mengunjungi situs-situs bersejarah."
31. "What's your favorite board game?" - "Permainan papan favoritmu apa?"
32. "I love playing Monopoly with friends." - "Saya suka bermain Monopoli dengan teman-teman."
33. "Do you like going to the movies?" - "Apakah kamu suka pergi ke bioskop?"
34. "Yes, I'm a movie buff." - "Ya, saya penggemar film."
35. "Have you ever tried knitting or crocheting?" - "Pernah mencoba merajut atau merenda?"
36. "Yes, I find it very therapeutic." - "Ya, saya merasa itu sangat terapeutik."
37. "What's your favorite genre of books?" - "Genre buku favoritmu apa?"
38. "I enjoy reading fantasy novels." - "Saya suka membaca novel fantasi."
39. "Do you have any musical talent?" - "Apakah kamu memiliki bakat musik?"
40. "Yes, I can play the guitar." - "Ya, saya bisa memainkan gitar."
41. "Are you interested in astronomy?" - "Apakah kamu tertarik pada astronomi?"
42. "Yes, I love stargazing." - "Ya, saya suka melihat bintang."
43. "What's your favorite type of cuisine?" - "Masakan favoritmu dari jenis apa?"
44. "I enjoy Italian food the most." - "Saya paling suka masakan Italia."
45. "Do you like going to art galleries?" - "Apakah kamu suka pergi ke galeri seni?"
46. "Yes, I find art very inspiring." - "Ya, saya merasa seni sangat menginspirasi."
47. "Have you ever tried bungee jumping?" - "Pernah mencoba bungee jumping?"
48. "No, I'm not really into extreme sports." - "Tidak, saya tidak terlalu tertarik pada olahraga ekstrem."
49. "Are you a fan of theater?" - "Apakah kamu penggemar teater?"
50. "Yes, I love watching live performances." - "Ya, saya suka menonton pertunjukan langsung."
51. "Do you enjoy fishing?" - "Apakah kamu menikmati memancing?"
52. "Yes, it's very relaxing to me." - "Ya, itu sangat menenangkan bagi saya."
53. "Are you interested in martial arts?" - "Apakah kamu tertarik pada bela diri?"
54. "Yes, I practice karate." - "Ya, saya berlatih karate."
55. "What's your favorite type of dance?" - "Jenis tarian favoritmu apa?"
56. "I love salsa dancing." - "Saya suka menari salsa."
57. "Do you like going to the beach?" - "Apakah kamu suka pergi ke pantai?"
58. "Yes, I enjoy swimming and sunbathing." - "Ya, saya suka berenang dan berjemur."
59. "Are you interested in meditation?" - "Apakah kamu tertarik pada meditasi?"
60. "Yes, I find it helps me relax." - "Ya, saya merasa itu membantu saya rileks."
61. "What's your favorite season for outdoor activities?" - "Musim apa yang menjadi favoritmu untuk aktivitas di luar ruangan?"
62. "I love outdoor activities in the spring." - "Saya suka aktivitas di luar ruangan di musim semi."