-->

Belajar Perilaku konsumen

Belajar Perilaku konsumen

Selamat datang di blog pribadi saya , pada awalnya saya belajar berjualan online dengan menjadi marketing affiliate amazon dan beberapa situs affiliate lain serta dropship. Dalam sebuah pelatihan seorang nara sumber menceritakan keberhasilan belau dalam berjualan online.

Salah satu faktor keberhasilan dalam jualan online yaitu memperlajari pelaku konsumen atau kebiasaan konsumen.

Shopee , menjadi sebuah marketplace yang bagus untuk main dropsip. Beliau menceritakan bahwa perilaku konsumen di shopee lebih menyukai dengan hal-hal unik dan tentu gambar yang menarik.

Gambaran ini membuat saya juga belajar banyak tentang teknik-teknik terbaik dalam berjualan.

Sudah beberapa kali membaca artikel, terkadang seorang jika di medsos sambil foto dan berjualan. Membuat saya memahami bahwa teknik berjualan memang meliputi personality atau daya tarik penjual.

Seperti seseorang membeli sesuatu terkadang bukan karena butuh melainkan tertarik pada personality penjual.

( Catatan untuk saya , agar lebih belajar lagi ) * Learning and sharing