-->

Tips Sukses Menjadi Reseller Makanan

Tips Sukses Menjadi Reseller Makanan

 ( Artikel kiriman Sobat Blogger/ Yusril Fahmi )

Kisah sukses reseller makanan

Buat anda yang barusaja masuk dalam dunia dagangan, saya akan memberikan sebuah motivasi agar kalian lebih semangat lagi untuk mencari kesuksesan terutama dalam bidang reseller makanan. 

Reseller atau yang biasa kita kenal dengan menjual kembali suatu produk atau makanan dengan harga yang lebih mahal dari harga aslinya, tentu anda harus memiliki atau menghafalkan keunggulan produk yang anda jual belikan agar banyak yang minat membeli. 

Seperti kisah sukses dari seorang reseller makanan bernama Dian, dirinya menjual sebuah kripik yang biasanya dijual oleh para ibu-ibu, namun dirinya cukup pintar dengan memasarkannya melalui social media dan di berikan bungkus atau kemasan yang lebih menarik dan kekinian. 

Tentu banyak yang menjual belikan kripik, namun anda harus berfikir bagaimana caranya kripik anda yang laku daripada kripik lainnya, oleh karena itu sebuah kemasan yang menarik akan membuat banyak orang minat untuk membeli.

Selain kemasan, hal yang harus anda perhatikan adalah rasa dari kripik tersebut kalau rasanya penjual.ntu pembeli akan membeli lagi karena ketagihan dengan rasa kripik yang anda jual, itu sudah menjadi kunci kesuksesan dari seorang reseller.

Yang terpenting anda harus tau betul produk yang anda mau jual kembali oleh karena itu jangan memilih produk buruk jika ingin menjualnya kembali, karena produk yang buruk akan membuat kamu sulit sukses di usaha reseller makanan.

Setelah kamu mempunyai cukup uang dan cukup sukses di usaha reseller makanan contohnya kripik, anda harus berani membuat kripik sendiri agar anda tidak perlu lagi beli ke orang lain dan tentunya 

anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih.

Cara menjadi reseller makanan yang sukses

Meski menjadi reseller makanan memang terlihat cukup mudah, namun tidak segampang yang dilihat karena ada tahapan-tahapan yang harus anda kuasai agar bisa menjadi reseller makanan yang sukses.

1. Anda harus berani melakukan inovasi

Jadi sebagai reseller anda harus berani memasarkan dengan cara yang berbeda dengan reseller lainnya, jadi produk anda terlihat lebih beda dan membuat orang lebih penasaran daripada hanya sekedar menjual saja tanpa ada perubahannya.

2. Kenali betul produk yang anda pasarkan

Seperti yang ktia ketahui bahwa kerja reseller adalah memasarkan produk, oleh karena itu anda harus benar-benar paham makanan apa yang mau anda jual belikan kembali, itu senjata penting bagi anda bila ada pertanyaan dari para customer.

3. Berani memberikan diskon

Hal ini memang terlihat cukup beresiko dan memang akan menghambat anda meraih banyak untung dari produk yang anda jual belikan, namun diskon-diskon sangat penting jika anda menjadi penjual

Apalagi reseller yang tentunya ada banyak pesaing, dengan diskon juga akan membuat pelangganmu selalu berlangganan denganmu.