-->

Cara Saya Bermain Amazon dan dapat uang dari Facebook

Cara Saya Bermain Amazon dan dapat uang dari Facebook


Bagaimana saya menghasilkan uang lewat facebook?

Facebook biasanya digunakan orang untuk berjualan online , update status , serta melakukan berbagai kegiatan bersosial secara online. Namun , mungkin Anda sudah mengenal tentang affilite marketing ? Taukah Anda apa itu affiliate marketing ? Affiliate marketing merupakan bentuk bisnis online dimana Anda akan mendapatkan upah dari setiap transaksi penjualan melalui link Anda.

Amazon merupakan sebuah marketplace yang sangat populer di manca negara. Dan terpercaya dalam menjual suatu barang di luar negeri.

Banyak kalangan blogger mendapat gaji dari mengikuti program affiliate amazon.

Tehnik berjualan affiliate amazon 

Menjual barang memang gampang-gampang susah , hal yang pertama dilakukan adalah membuat halaman facebook.

Setelah Anda membuat halaman facebook , invite teman-teman Anda untuk like. Jangan lupa , targetkan pada orang-orang yang benar-benar suka halaman tersebut.

Setelah itu bangun audiens , tingkatkan jumlah like halaman. Karena, semakin banyak orang menyukai halaman yang kamu terbitkan , semakin tinggi pula barang dapat laku.

Jual barang yang laku lebih aman

Menjual barang yang sudah laku itu lebih mudah di karenakan beberapa faktor , antara lain: Riview , jumlah bintang, pembeli.

Jadi , pembeli akan lebih yakin untuk membeli barang dengan ulasan terbaik dan review pembeli sebelumnya

Tekun dan konsisten

Berbisnis online seperti ini bukanlah hal rumit , tinggal beri sedikit deskripsi dan kesabaran. Seperti saat Anda berdagang pasti ada kalanya laku dan ada kalanya tidak. Oleh sebab itu , gunakanlah sebaik mungkin waktu Anda untuk membangun jaringan untuk meningkatkan earning Anda.