-->

Bagaimana Saya Menulis Blog dan Dibayar

CARA MENULIS BLOG Dan Di Bayar

Menulis 

Sebagai seorang penulis tentu kamu butuh orang-orang yang mau membaca artikel kamu. Nah, blog merupakan media yang tepat untuk dijadikan tempat berbagi pengetahuan maupun publikasi karya semisal cerpen dan artikel.

Pertanyaannya , Bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dari blog.

Cara menghasilkan penghasilan dari blog bisa Anda peroleh dengan hasil periklanan pada blog atau website Anda.

Anda bisa memilih untuk menambahkan iklan untuk blog yang Anda kelola , Anda juga harus memiliki target audiens yang jelas terkait pemasaran artikel Anda di dunia maya.

Semakin banyak dan semakin populer blog Anda di kunjungi orang, maka penghasilan Anda semakin tinggi. Misal 10k visitor tiap hari. Itu akan membuat blog Anda membludak di banjiri pengunjung dan memberikan dampak signifikan terhadap penghasilan blog yang kamu miliki.


Bagaimana membuat blog

Membuat blog itu gampang, kamu bisa daftar di blogger.com secara gratis , kalau ingin pakai wordpress dengan domain dot com , tentu kamu bisa membeli domain. Sebenernya yang terpenting adalah jumlah pengunjung kamu .

Iklan paling populer adalah Google Adsense

Mendaftarkan blog kamu untuk iklan google adsense bisa dibilang susah-susah gampang loh , bahkan ada yang ditolak waktu mendaftarkan iklan .

Setelah berhasil memiliki iklan , tinggal terus menulis secara konsisten dan bangun blog kamu , menjadi blog populer . Tingkatkan terus jumlah pengunjung kamu , untuk terus exsis di jagad maya.

*Setelah dapat iklan, penghasilan akan ditentukan dari periklanan yang dilihat pengunjung