-->

TAMPILAN BLOG SUMAJI EDUKASI DENGAN IKLAN GOOGLE ADSENSE

TAMPILAN BLOG SUMAJI EDUKASI DENGAN IKLAN GOOGLE ADSENSE

BLOG SEDERHANA DENGAN GOOGLE ADSENSE

Cukup menyenangkan menulis blog dengan iklan google adsense, memang sebuah hal lumrah bagi seorang blogger yang mengais rejeki dari dunia online, sedikit demi sedikit. Akan tetapi bermain dengan google adsense bukanlah sebuah perkara mudah terutama dengan blog berbahasa Indonesia yang notabene penghasilannya kecil di banding dengan blog berbahasa Inggris.

MENJADI SEORANG BLOGGER ANTARA HOBI DAN MINDSET


Mengurai seorang blogger adalah sebuah tantangan untuk membuka dan mengaktualisasikan diri, pasalnya setiap tulisan yang kita buat akan tersebar di dunia online. Tentu saja harus terus belajar dan membuka pemikiran agar khazanah ilmu pengetahuan dapat tersebar dengan baik.

SEBERAPA KEREN BLOG KAMU ? 

Optimis jadi diri sendiri

Mau blog kamu sekeren apapun itu bagus, asalkan kamu blogging gak terpaksa. Kaya' nikah aja.. hahah... Intinya blog kamu akan berkembang sesuai dengan bakat dan potesi kamu. Nah, kalau kamu hanya diam, atau bosen.. berakhir sudah...

Sekedar nulis dan berbagi ..

TAMPILAN BLOG SUMAJI EDUKASI

Seperti tampilan blog sumaji edukasi di screenshoot di atas, ya  saya tidak bisa menilai baik atau buruk yang penting suka, klo bosen ubah lagi tampilannya .

Fitur blogger yang banyak tersebar di dunia online, membuat kita memiliki banyak pilihan untuk menentukan tampilan blog yang akan kita buat.  klo kita suka , kita bisa belajar coding, ubah-ubah warnanya , ubah ukurannya..

Iklan MENAMBAH WARNA konten Blog


Dengan iklan blog kita akan semakin berwarna semakin kaya dan semakin keren. Tidak hanya itu iklan akan membuat blog kita mendapatkan penghasilan tambahan.

Kita menulis untuk hobi...

Yang penting senang... berbagi ...
penghasilan mah belakangan...
dari tahun 2014 blogging... memang seperti ini
santai yang penting jalan terus....

klo ada waktu webnya di update..