-->

SUMAJI BLOGGER MERANGSAK HALAMAN 1 GOOGLE

SUMAJI BLOGGER MERANGSAK HALAMAN 1 GOOGLE

BAGAMANA CARA SUMAJI , Menggeser Halaman 1 Google ?

Banyak sekali para blogger berlomba-lomba untuk menjadi nomor satu di google dengan berbagai alasan terutama soal pendapatan website. Halaman pertama google akan menjadikan sebuah website atau blog akan mendapatkan visitor lumayan banyak. Jadi , wajar sekali para blogger menginginkan berada di halaman pertama.

Sumaji Blogger , mencoba berbagai teknik untuk mendapatkan posisi pertama di google salah satunya dengan mengincar teknik keyword tertentu dan spesifik. Blog ini merupakan blog sebagai uji coba peringkat pertama google.

Bagaimana blogspot mampu menggeser , domain berbayar ? Ini kasusnya.

Sumaji Edukasi Blogspot com , mampu bersaing di halaman pertama google adalah karena keyword dan content, hampir setiap postingan di blog sumaji edukasi murni tanpa copy paste. Kalaupun mengambil dari sebuah sumber , sumaji selalu mencantumkan sumber referensi. Inilah kunci utama sumaji blog mampu menempatkan halaman 1 google.

Jika kamu ingin menjadikan blog kamu berada di peringkat pertama google maka rajinlah update artikel dan tingkatkan kemampuan menulis kamu secara berkala.

Kata kunci "keyword", jujur dalam pemilihan kata kunci merupakan hal penting untuk mencapai halaman 1 google. Seperti blog sumaji edukasi , awalnya owner hanya mengincar kata kunci " Sumaji Edukasi" , setelah kata kunci sumaji edukasi menempati peringkat pertama google  admin meningkatkan lebih detail agar blog sumaji , mampu berada di posisi pertama google dengan keyword yang tepat.

Blogspot mampu bersaing !

Trik kenapa admin yakin blogger bisa page One .

Kita tau bahwa blogspot itu yang punya google , itulah alasanya kenapa penulis yakin, tidak mungkin google akan membiarkan produknya kalah di pasaran, oleh karena itu tidak layak memandang blogspot sebelah mata . Gratis iya, kalah belum tentu.. Soalnya google yang punya.

Banyak situs mendukung blogspot , mulai template , Seo , hingga html.

Sebagai blog yang murah dan gratis , serta di dukung pengembang blog yang banyak sekali tidak mengherankan blogger semakin berkembang. Apalagi blogspot , mulai template AMP , HTML 5 , Seo Friendly .Semua bisa di dapatkan gratis online, tidak hanya itu situs blogger.com yang penggunaanya ribuan pun banyak berbagai tutorial online yang mudah untuk di aplikasikan secara mudah.

Seberapa keren ini !

Gratis namun tak mengecewakan

Blog blogspot itu gratis tapi tak mengecewakan, al hamdulillah blog ini sudah acc iklan google adsense, udah verif pin.

Padahal dulu iseng dari pada update di jejaring sosial mending berbagi ilmu di blog sambil cari uang, lumayan kan.

Bukan berarti kaya banget, cuma bagus untuk mengisi waktu - waktu luang.

Ngomel di komunitas blogger

Klo kita berada di komunitas grup - grup blogger bisa tuh kita ngomel - ngomel, curhat adsense pendapatan, earning situs yang terbukti membayar.

Walaupun kadang ada yang jahil, tapi sesama blogger harus tetap berpikir positif .

Hormat saya mastah sekalian

Demikian saya berbagi , semoga bermanfaat.

Begitu Gais... :D