-->

Mengupas Tuntas Bagaimana Blogger Mendapatkan Uang

Halo sobat blogger semua..
Sebagian orang tidak mengetahui dunia blogger oleh sebab itu admin blog ini sedikit membagikan info bagaimana seorang blogger itu bisa mendapatkan uang. Pada dasarnya pekerjaan blogger adalah pekerjaan yang sederhana yaitu menulis artikel dan dibagikan kepada para pembaca. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman blogger juga dijadikan sebuah ladang bisnis, bagaimana cara kerjanya ? 


Pekerjaan online itu banyak sekali, untuk menjadi seorang blogger tentu harus memiliki blog untuk menulis, jika ingin punya blog gratis bisa membuatnya di blogger.com kalau misal ingin membuat blog dengan nama sendiri biasanya membeli. Cara untuk mendapatkan uang secara online yaitu dengan cara mencari dan memasang iklan pada blog atau web. Nah.. misal sobat suka baca-baca artikel online disana ada iklannya nah dari itulah para blogger mendapatkan penghasilan online.

Ingin tau berapa penghasilannya ?
Penghasilan seorang blogger beragam bergantung pada kemampuan blogger itu sendiri dalam mengelola website dan blog. Karena kerja online ada yang penghasilanya relatif kecil misal 100 rupiah tiap klik. Jadi , tentu kerja online butuh kejeniusan dan kecerdasan untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke blog tersebut. 

Apakah main Blog bisa kaya ?
Jika ditanya main blog bisa kaya ? Jawabanya bisa asalkan punya kemampuan mendapatkan ribuan pengunjung tiap hari Guys :)  Tapi itu tidak mudah. 

Bagaimana cara berhasil bermain blog ?
Cara berhasil bermain blog tentu saja , menyukai apa yang kita lakukan yaitu menulis , dan membagikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain, ingat tidak setiap orang yang bermain blog itu bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Apakah cara mencari uang online hanya dengan memasang iklan ?
Cara mendapatkan uang dengan online ada banyak sekali, misal berjualan produk sendiri, jualan produk milik orang ( affiliate marketing )  , pasang iklan di blog , pasang iklan di aplikasi, pasang iklan di youtube, kerja freelancer . Dan masih banyak lagi.

Bagaimana seorang blogger mendapatkan bayarannya ?
Cara seorang blogger mendapatkan bayaran dengan cara di transfer baik di bank local bank di indonesia , atau bank luar negeri misal payooner atau paypal. 

Demikian kawan , bagaimana seorang blogger mencari uang via online.  Ini masih sedikit ilmu yang saya bagikan, sebenarnya kerja online masih banyak sekali tehnik yang perlu di kuasai terutama untuk meningkatkan earning dan statistik pengunjung.