-->

Cara terbaik Membangun Kepribadian

Kepribadian sesorang terbentuk karena faktor lingkungan, faktor keluarga dan juga faktor pedidikan. Pada saat lingkungan buruk seseorang cenderung tidak nyaman dengan lingkungan tersebut. Maka , hal yang terpenting adalah membangun kepribadian dengan melakukan banyak perubahan diri. Anda tidak perlu menjadi orang lain, cukup terus menjadi diri Anda sendiri.

Pada tabiatnya, banyak orang kebanyakan gengsi dan materialistik. Kemungkinan terbesar adalah karena seseorang terpengaruh pada lingkungan yang orang - orangnya materialistis. Oleh sebab itu, yang mungkin pada awalnya seseorang tidak begitu memetingkan harta tiba-tiba berubah karena efek bergabung dengan orang yang cinta dengan harta.

Penyakit berikutnya adalah Riya' ingin di puji, pujian adalah hal baik untuk membangun kepribadian seseorang. Akan tetapi, tidak selalu hal buruk itu dipuji. 

Tips 1 
Berkumpulah dengan orang yang tepat
 Sahabat adalah orang yang penting untuk membantu seseorang untuk berubah menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih maju, nasihat jawa mengatakan " Wong kang sholeh kumpulono" artinya berkumpulah dengan orang sholeh. 

Sahabat adalah cermin sebuah kepribadian, kita.

2. Bangun kepribadian yang sama
Jika sulit berkembang di lingkungan Anda saat ini,cobalah untuk membangun komunitas di luar lingkungan Anda. Anda tidak harus selalu fokus dengan lingkungan yang tidak membangun kualitas kepribadian Anda. Cobalah untuk menemukan orang-orang yang memiliki tujuan sama seperti Anda , bisa Anda membuatnya atau mencarinya.

3. Perlahan-lahan keluar dari lingkungan yang tidak membangun
Jika Anda sudah terlanjur begabung dengan komunitas atau lingkungan yang tidak membangun kepribadian Anda dengan baik. Maka, saya sarankan Anda setahap demi setahap mengurangi interaksi dan perlahan keluar dari lingkungan tersebut. Di khawatirkan hal tersebut, akan mengganggu kemampuan Anda untuk maju dan berkembang.


Dampak Buruk Lingkungan yang tidak membangun
1. Mengubah kepribadian ANDA menjadi Buruk
Lingkungan yang kurang baik akan membuat kita sulit berkembang bahkan megembangkan kemampuan kita, oleh sebab itu memilih lingkungan yang kondusif adalah hal penting.

2. Menghambat Keberhasilan
Saya yakin Anda adalah pribadi yang memiliki potensi yang luar biasa, hanya saja. Setiap orang itu butuh dukungan , beberapa orang biasa disepelekan orang maka saran saya segera MOVE ON. Pilih lingkungan dan teman yang baik, untuk PUSH mendorong Anda ke pintu sukses JANGAN TERPAKU PADA MEREKA.

3. Mengubah ANDA menjadi orang lain
Pada awalnya mungkin Anda adalah pribadi yang baik. Setelah anda mendapat perlakuan buruk, kemudian mengubah kepribadian Anda menjadi berbeda, bahkan lebih buruk. Maka, lupakanlah mereka jadilah pribadi yang positif dan menjauhlah. Beradalah pada lingkungan yang menghargai diri Anda, tentu saja lingkungan yang positif. 


Sekian, artikel singkat dari saya "Semoga bermanfaat". Thanks telah mengunjungi blog saya :)