-->

Berkarya Tanpa Pamrih atau demi yang lain (Ayo Berkarya)

Menulis merupakan kegiatan untuk mengekspresiakan segala bentuk Argument dan pemikiran. Tak ada salahnya untuk membuat sebuah karya yang tidak  sempura.
Beberapa orang membuat sebuah karya kadang demi beberapa hal :

populer

Orang berkarya kadang mengingkan sebuah hal , yaitu populeritas atau kepopuleran , nah , dampak berkarya adalah sebuah kepopuleran , namun ada hal yang lebih Indah dari sebuah kepopuleran yaitu sebuah kepuasan batin, apalagi berkarya untuk memberikan kontribusi untuk perbaikan ligkungan sekitar . Tentu hal ini  akan  mendapatkan apreasiasi bagi orang banyak di banding sebuah populeritas semata.

Mencari Uang

Sebagian orang mencari uang dengan memberikan karya-karya , mereka .

"Berkarya merupakan sebuah tempat untuk menyalurkan hasrat dan keinginan , dengan berkarya seseorang mampu mencukupi hidupnya, dan menjadi seorang yang memiliki kematangan dan kegunaan bagi banyakk orang, maka teruslah berkarya walau dalam ketidak sempurnaan" 

Berkarya untuk mengasah Kemampuan

Berkarya bukan hanya melakukan sesuatu dengan asal, tapi hal yang terpenting dalam sebuah karya kita , itu mengandung sebuah perjuangan dan pendidikan yang harus , memberikan timbal balik kemampuan, sehingga menjadikan karya menjadi diterima atau tidak. Jadi teruslah berkarya .