-->

Contoh Surat Lamaran pekerjaan

Kudus, 21 April 2015
Kepada Yth :
HRD PT. Manufaktur Mitra Bangsa
Jl. Mukti sari raya II


Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                       : Afrizal Fahmi
Tempat, Tgl. Lahir  : Kudus , 8 Maret 1995
Alamat                     : Ds.Klaling , Kec. Jekulo , Kab. Kudus
No. Telp/HP            : 0833 3056 3325
Pendidikan             : SMK 2 Kudus

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin . 
Sebagai pertimbangan berikut saya lampirkan beberapa surat-surat  tentang pendidikan dan riwayat hidup :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy sertifikat
4. Foto copy KTP
5. Foto copy transkrip nilai
6. Pas photo terbaru
7. Surat Pencarian Kerja

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu. Besar harapan saya untuk bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin.


Hormat saya


Afrizal Fahmi