-->

Cara Mencari Uang dengan Blog Gratis

 Cara Mencari Uang dengan Blog Gratis

Bagaimana cara mencari uang dengan Blog Gratis ?


Nah, sobat blogger kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mencari uang didunia maya dengan blog gratis.

Sobat blogger..
sumajiedukasi.blogspot.com telah menjadikan blog gratis ini menjadi penghasil uang dari dunia maya.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari blog ?


Untuk saya pribadi , dulu awalnya saya iseng dan suka bermain blog dan menulis.

1. Buat Blog Gratis di Blogger.com

Cara membuat blog cukup mudah tinggal punya gmail terus daftar aja untuk membuat blog secara gratis di blogger.

Sobat melihat begitu banyak iklan di blog saya ini bukan ? Nah dari situlah penghasilan seorang blogger.

Jadi untuk menghasilkan uang dengan blog gratis, sobat bisa mendaftar sebagai penerbit iklan di website periklanan online.

Misal : Google Adsense, adhitz , mgid ,propellerads, popads.

Di dunia online, ada juga lho .. 
Digital marketing  :  Yaitu dengan membantu menjualkan produk di website seperti amazon, rakuten, cj . 

Setiap sobat berhasil menjual barang, sobat akan mendapatkan uang dari setiap penjualan itu.


Demikian, semoga bermanfaat.