-->

Cara menghadapi Krisis Keuangan

 Cara menghadapi Krisis Keuangan

Halo sobat blogger , kali ini saya membahas bagaimana sih cara menghadapi krisis keuangan. 

Memang hidup ini terus berputar dan berjalan tidak begitu jelas. Bahkan segala sesuatunya semakin mahal dan pergaulan pun menuntut kita punya segalanya.

Berikut langkah populer yang perlu sobat lakukan dalam menghadapi krisis keuangan :

1. Tetaplah tenang dan fokus mencari solusi


Ketenangan dalam menghadapi  permasalahan akan membantu sobat , menemukan solusi terbaik. Carilah solusi terbaik , halal dan benar.

2. Lupakan Gengsi dan fokus solusi


Tidak selamanya menuruti pergaulan akan membuat hidupmu lebih baik, percayalah di atas langit masih ada langit yang penting bersukur untuk kehidupan kamu saat ini dan fokus pada solusi.

3. Bekerja dengan pekerjaan yang Halal


Cobalah untuk memulai dengan bekerja , bekerja akan membuat kamu mendapatkan uang. Sehingga paling tidak , cukup untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari - hari. 

4. Membuat Usaha


Membuat usaha apapun yang kamu bisa, hidup itu tidak akan pernah tau, jika kita tidak mencoba , saat kamu memiliki kemampuan tertentu entah memasak, atau berjualan online, bahkan bimbingan belajar. Bukan tidak mungkin membuat langkah kamu sendiri untuk membuat usaha sesuai bidang dan keahlian yang kamu miliki

5. Tingkatkan kemampuan


Saat tidak ada yang bisa dilakukan. Alangkah baiknya tenang dan terus meningkatkan bakat dan kemampuan yang kamu miliki , begitu ada peluang entah bekerja atau membuat usaha kamu menjadi seoarang yang ahli di bidang tersebut.

6. Tetaplah bekerja dan terus berinvestasi


Kebutuhan yang semakin meningkat , mungkin kamu berfikir penghasilan belum mencukupi, tetap besyukurlah dan cari penghasilan lain dengan tetap bekerja.

Semoga bermanfaat..