-->

Terorisme "Wujud kurangnya cinta tanah Air " Cintai dan rawatlah Negerimu

Pada bulan mei 2018 bertubi-tubi serangan teroris di berbagai daerah di Indonesia. Merupakan sebuah nilai intorelansi untuk memecah bangsa Indonesia. Kita tahu bahwa bangsa ini memiliki suku, agama , budaya yang berbeda.

Cinta tanah air merupakan sebuah wujud kita , melindungi Negeri , demi perjuangan para pahlawan yang dahulu kala mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa Indonesia.

Beberapa artikel islam Radikal , sama sekali tidak menunjukan jihad yang sesungguhnya. Tidak, menyadari dan pandang bulu dalam membunuh bahkan tidak perduli Yang di serang orang Islam atau tidak. Terorisme bukanlah tujuan agama, melainkan memecah belah NKRI dan kesatuan NKRI.

Doktrin adalah sesuatu yang berbahaya , menghilangkan hati nurani demi ambisi "Menang Sendiri" .  Beberapa kita lihat kasus ISIS , NII , (Apakah itu yang dimaksud jihad? ) jihad adalah berarti bersungguh - sungguh ... , apa yang hendak dibuktikan.

Kita tau bahwa, Indonesia memiliki sumber hukum "Pancasila " , pancasila sama sekali tidak bertentangan dengan Agama Islam, justru pancasila juga mewakili umat islam .

Sila 1. Ketuhanan yang Maha Esa
Seperti kata La illaha Ilallah "Tiada tuhan melainkan Allah "

Sila ke 2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
Sila ke 3. Persatuan indonesia
Surat Al Kafirun "Bagimu agamamu , bagiku agamaku "  Islam tidak mengajarkan umatnya , untuk masuk Islam secara terpaksa , semua harus secara ikhlas dan Ridho
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.
"Seperti yang di ajarkan Rasulullah SAW , dalam menyelesaikan persoalan hendaknya dengan musyawarah"
5. Keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia


"Marilah sejenak berfikir , bahwa banyak Kiai , ulama yang pada masa lalu , berjuang untuk NKRI. Kita rawat NKRI , jaga NKRI "

Jika dulu, banyak pribumi berani mengorbankan dirinya demi kemerdekaan NKRI , pada saat ini pun saya yakin , Jutaan Ribu Rakyat Indonesia berani dan siap mempertahankan kedaulatan NKRI.

~ by Blogger Indonesia
Mari jaga NKRI , baca sejarah betapa para pahlawan mati-matian , berjuang untuk negara Republik Indonesia.

(Jangan mudah terpengaruh , doktrin kebencian dan untoleransi , Islam mengajarkan berbuat baik terhadap sesama bukan dengan menghilangkan nyawa seseorang)