-->

28 February 2018 Beberapa hal yang sedang booming

Halo... Sobat blogger semua , tulisan adalah sebuah kata untuk merekam sebuah kejadian, dimana kita bisa mengingat sebuah kejadian yang telah terjadi di masa lalu . Dan sekarang adalah tahun 2018 , hari ini akan menjadi sejarah untuk esuk , baik suka ataupun duka.

Nah ... Beberapa hal yang saya rangkum , pada tahun dan tanggal diatas adalah sebagai berikut.
- pada tahun 2018 ini , pemerintah indonesia mulai berbenah diri untuk memperbaiki citra pemerintahan dimata masyarakat , hal tersebut dibuktikan dengan adanya gerakan revolusioner BNN dengan pemberatansan narkoba , serta pemberian hukuman mati bagi pengedar dan pemasok narkoba.
- Pembenahan  kinerja DPR , DPD pun dibenahi dengan berdirinya KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi )  , dengan ini di harapkan pemerintahan indonesia menjadi bersih.
- Dalam era presiden jokowi.  Alhamdulillah perubahan mulai bisa dirasakan bukan hanya sekedar berlogika, jalan dan infrastruktur banyak dibenahi . Serta kinerja bagus dari ibu sri mulyani sebagai mentri keuangan hingga  mendapat penghargaan dari organisasi dari organisasi keuangan di luar negeri.
- Tahun 2018 merupakan tahun yang lumayan mengerikan bagi penyebar berita HOAX ( berita bohong) bahkan ada yang dipidanakan akibat menyebar isu sara , menjelakan presiden , bukan hanya itu bermain jejaring sosial  , seperti facebool, twitter bila mencemarkan nama baik seseorang bisa pula di jerat kasus  pencemaran dan dilaporkan polisi.

Demikian beberapa hal singkat yang terjadi di tahun 2018 , semoga menjadi pelajaran berharga. Untuk para penggiat dunia cyber dan masyarakat pada umumnya. :) semoga bermanfaat .