Langsung ke konten utama

Important tips in doing Thesis

Hello friend, this time I share a little important tips when you are doing on a thesis.

Well, thesis is a very important student's final assignment, because what? Because students can be declared graduated after completing their thesis.

The following important points are tips so that you can complete your tasks faster.

1. Expand friend relations

Why is this important, make sure you don't miss information about the thesis, the schedule starts the thesis title registration, the announcement of the proposal testing, the lecturer handpone number. Usually a lot of info is obtained from friends.

2. Actively seeking information

Well, this is a very important thing. For example, you finish the thesis. You have to know, the campus provides information about the munaqosah congregation, on the lane or on the website. So, as students, they must be more active in finding information from friends.

3. Start removing activities other than thesis

Solid activities are indeed things that cannot be avoided, especially friends who are active as campus students. But remember buddy, this activity requires energy and thought especially if you forget your thesis for other activities. Hmm ... Afraid that later your friend's thesis won't finish.

4. Lazy

Hmm ... For point 4 this is the main enemy. Friend must be able to fight it.

So, friend, important tips in dealing with thesis. Hopefully my friend who is working on the thesis is done quickly. Hopefully useful ^ _ ^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecakapan Hidup "mencari uang "

Kecakapan Hidup "mencari uang " A. Latar Belakang  Pendidikan disekolah memang menjadi bekal dimasa depan dengan berbagai pelajaran matematika,  bahasa, ipa,  ips dan mata pelajaran lainnya. Hal ini adalah bekal di masa depan.  Namun, ada hal penting lainnya yang perlu dipelajari dalam hidup yaitu kecakapan hidup bekerja dan mencari uang. Walaupun disekolah sudah di ajarkan pelajaran kewirausahaan,  namun dalam realita membuat usaha itu bukan perkara mudah. Pada akhirnya beberapa orang memilih hidup sebagai seorang pekerja atau seorang pedagang.  Beberapa pekerjaan yang bisa kita temui disekitar kita merupakan kecakapan hidup,  bekerja untuk mendapatkan uang sebagai sumber kehidupan.  Pelajaran hidup sehari-hari sebagai manusia yang membutuhkan materi untuk Pendidikan,  makanan,  minuman,  tempat tinggal,  kendaraan, listrik , dll., semua membutuhkan uang. Jadi, uang merupakan pondasi dasar dalam kehidupan yang kita jalani saat ini.  B.Rumusan Masalah  1. Bagaimana cara mend

CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE

CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE halo sobat blogger , kali ini saya share bagaimana cara mendownload video dari youtube. Berikut merupakan langkah-langkahnya : 1. Buka  https://id.savefrom.net/ 2. Copy link video youtube (Block ,  Klik kanan Copy ) 3. Setelah itu , paste link pada safefrom.net ( Klik kanan paste )  4. Geser kebawah pilih " Unduh tanpa penginstalan " 5. Maka akan muncul download video & mp3 Kamu bisa memilih tipe video  yang kamu yang kamu inginkan.. Lalu pilih Unduh  " SELESAI"

Tips Terbaik untuk Mengatasi Kesulitan dalam Penggunaan Tenses

Tips Terbaik untuk Mengatasi Kesulitan dalam Penggunaan Tenses Penggunaan tenses adalah salah satu aspek yang sering kali membingungkan dalam mempelajari bahasa Inggris. Tenses menunjukkan waktu atau keteraturan suatu peristiwa terjadi dalam kalimat. Bagi banyak pembelajar bahasa Inggris, kesulitan dalam menguasai tenses dapat menjadi hambatan besar dalam mencapai tingkat kemahiran yang diinginkan. Namun, dengan beberapa tips dan strategi yang tepat, Anda dapat mengatasi kesulitan dalam penggunaan tenses dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda secara signifikan. 1. Pahami Dasar-dasar Tenses Langkah pertama untuk mengatasi kesulitan dalam penggunaan tenses adalah memahami dasar-dasarnya. Ketahui perbedaan antara tenses utama seperti present, past, dan future, serta bentuk-bentuk tenses tambahan seperti present continuous, past perfect, dan lain-lain. Pahami kapan dan bagaimana masing-masing tenses digunakan dalam konteks kalimat. 2. Perhatikan Konteks Kalimat Konteks sangat pe