-->

Aplikasi Android di playstore untuk meningkatkan bahasa inggris kamu

Halo sahabat blogger semua...... Dan juga sahabat  saya yang Keren,  di group English club fans.

Yaps, terimakasih. Telah mengunjungi halaman ini.  Yup, pada kesempatan kali ini , saya ingin sedikit berbagi info,  tetang beberapa aplikasi android di google play store,  yang mampu meningkatkan kemampuan bahasa inggris kita. :)

Yaps,  langsung saja,  berikut merupakan 6 aplikasi android di playstrore yang menurut saya bagus,  untuk kita belajar :

1. English komunikasi EWB (Download )

English komunikasi ewb, merupakan aplikasi di playstore yang berisi tentang percakapan sehari-hari. Jadi, untuk anda yang baru belajar,  bercakap-cakap dalam bahasa inggris aplikasi ini cocok untuk anda gunakan sebagai media belajar. Karena aplikasi ini juga di lengkapi rekaman pengucapan dalam berbahasa inggris. 

2. English Grammar Handbook ( Download )

English grammar handbook merupakan kumpulan,  grammar bahasa inggris. Nah,  untuk teman-teman yang ingin memperdalam bahasa inggris bisa,  terutama grammar,  aplikasi ini cukup bagus,  yang juga di lengkapi dengan berbagai penjelasan tentang grammar.  Namun,  100%  aplikasi ini grammarnya di jelaskan dengan bahasa inggris. Jadi teman-teman sekalian,  juga harus memahami penjelasannya.  

3. Learn English Quickly ( Download

Learn English Quickly merupakan aplikasi android yang hampir sama dengan aplikasi english grammar handbook,  hanya saja aplikasi ini,  menurut saya juga keren. Karena,  aplikasi ini selain ada materi grammarnya,  juga terdapat test grammar.  Jadi, sobat-sobat semua bisa mengukur kemampuan grammar sobat melalui aplikasi test di aplikasi ini. 

4. Duolingo  ( Download

Duolingo merupakan aplikasi yang unik,  dimana kawan-kawan semua bisa belajar,  baik speaking,  listening,  writting walaupun dari tingkat dasar. Duolingo merupakan aplikasi gratis,  saat anda memainkan aplikasi ini anda seperti main game. Karena, dalam aplikasi ini juga ada tingkatan dan levelnya. 
5. Tenses ( Download
Tenses pada aplikasi ini,  kenapa menjadi salah satu aplikasi yang saya rekomendasikan buat,  kawan-kawan semua. Karena,  dalam penjelasan tenses pada aplikasi ini cukup sederhana dengan menggunakan bahasa indonesia yang mudah untuk di pahami,  jadi aplikasi ini cukup lumayan saya rekomendasikan untuk kawan semua.  Karena bagus dan juga gratis,  bisa offline. :D

6. Toefl structure  (download )

TOEFL structure   merupakan aplikasi yang baik untuk anda,  sebagai latihan dalam mempersiapkan test toefl.  Aplikasi ini dalam pengamatan saya bagus ada banyak latihan soal untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris sobat semua. 

Sebenarnya di playstore masih banyak sekali aplikasi yang bagus untuk kita belajar bahasa inggris. Namun,  disini saya cukup menyampaikan 6 aplikasi bahasa inggris saja. Semoga bermanfaat , terimakasih telah mengunjungi blog saya :D.