-->

Kebahagian seorang Blogger

Kebahagian seorang Blogger



Blogger merupakan sebuah aktifitas di Dunia Maya... Seorang blogger merupakan seorang yang gemar menulis dalam sebuah Blog atau website. Ada banyak hal yang membuat seorang blogger bahagia ^_^ ..
Berikut ini merupakan beberapa hal yang membuat seorang blogger bahagia :

1. Saat seorang blogger bisa membuat Blog atau web yang Bagus

 Mungkin untuk pertama , seorang blogger pasti perlu dan butuh belajar untuk membuat blog atau website, untuk membuat web dan blog memang membutuhkan waktu serta biaya , untuk internet, akses domain atau hosting bagi yang berbayar, semuanya akan menjadi menyenangkan saat seorang blogger berhasil membuat website atau situs seperti apa yang blogger itu inginkan. ^_^

2. Saat seorang blogger diterima bergabung dengan perusahaan periklanan 

Dalam pembuatan blog atau website , tentu selain untuk menyalurkan hobby menulis , seorang blogger juga hendaknya mencari sponsor tambahan pada website untuk menambah penghasilan blogger. Walaupun memang tidak semuanya mudah untuk mencari uang di internet, tapi untuk masalah hobby tak apalah, yang penting bahagia , senang dan bermanfaat. ^_^ , untuk pencarian sponsor atau iklan perusahaan periklanan ternama yaitu google adsense, bisa juga program affiliasi atau affiliate amazon dll.  hehe.. Nah saat bisa bergabung dengan perusahaan besar dan web periklanan ternama itulah seorang blogger bahagia.


3.Saat seorang blogger menerima Gaji/ insentif

Siapa orang yang tak butuh uang, uang memang menjadi daya pemikat di dunia maya , dengan berbagai iming-iming namun memang mencari uang di dunia maya tak semudah yang di bayangkan , ya hampir sama bekerja di dunia nyata , semua butuh berusaha , belajar dan tekun. Tapi bukan berarti, semua bagi semua blogger uang itu segala-galanya . contohnya saya... Hehehe.... , iya dunk , kalau uang segala -galanya tentu kita akan melakukan apapun demi uang, melupakan agama, melupakan hukum,  melupakan hak-hak orang lain untuk di jaga.  Tentunya , setelah penantian yang lama, seorang blogger akan merasa bahagia , saat menerima gaji atau sebuah insentif melalui online, walaupun bertahun-tahun dengan gaji yang gak jelas.. hehe Curhat ^_^ ,  tapi kalau saya pribadi sih blogger untuk hobby , kalau dapat fee ya al hamdulillah , lumayan buat jajan .. whehehe :) itulah kebahagian blogger :D

 4. Saat seorang blogger melihat websitenya berisi iklan produk terkenal

Nah , satu yang tak kalah penting , sebagai seorang blogger juga akan merasa bahagia , saat situnya berisi iklan dari perusahaan yang terkenal gitu deh... ahaha  :))



5. Saat seorang blogger mampu membuat content yang bermanfaat untuk orang lain atau khalayak ramai.


Kemudian , seorang blogger juga akan merasa bahagia saat bisa membantu orang lain, iya dunk . Saat kita membantu orang lain pasti kita bahagia, demikian pula di dunia maya, ada banyak orang butuh informasi, lowongan pekerjaan, sekolah , beasiswa, tips-tips. turorial dan lain-lain. Ya.. intinya kalau kita bisa membantu orang lain, hati kita akan bahagia. Tentunya membantu dalam hal yang baik, jangan seperti blogger lain. upload hot content. Ingetlah , jangan menjadi perusak moral bangsa.. hehehe... Ups.. ups haha ^_^.. 

Demikian semoga bermanfaat , maaf jika ada salah-salah kata kadang suka bercanda... Selamat datang dan membaca artikel di sumajiedukasi.blogspot,com... makasih kunjungannya . :)